Selasa, 09 April 2013

Cara memilih AantiVirus yang benar

Okey pada pembahasan kali ini mengenai Cara memilih dan memasang antivirus yang benar pada komputer, pada pembahasan sebelumnya, yaitu mengenai Download AVG Internet Security 2012 versi Pro dan Download antivirus avast terbaru 2012 gratis, Okey sebelumnya saya akan mengkode hasil pencarian google:


1. Cara memilih dan memasang antivirus yang benar pada komputer
2. Metode dalam Memilih Antivirus yang Baik
3. Tips memilih Anti Virus
4. ANTIVIRUS :: Memilih Antivirus yang Tepat
5. 5 Tips Memilih Antivirus Yang Baik Untuk Komputer & Laptop
6. Memasang Antivirus Pada Harddisk
7. Tips Memilih Antivirus yang Bagus

Okey kita kembali lagi ke pembahasan kita yaitu  Cara memilih dan memasang antivirus yang benar pada komputer, nah perlu di ketahui antuivirus itu sangat penting untuk komputer karna sebagai penangkal agaar tidak mudah terkena virus, Namun terkadang kita bingung mau memasang antivirus apa karna di berbagai macam antivirus sudah banyak.

Nah bagai mana bisa sebanyak itu kita bisa memilih yang baik sedangkan di menak kita semua antiviru itu bagus tapi jangan salah loh setiap anti virus ada kekurangan dan ada kelbihan jadi saya akan memberi tahu cara dan tips memasang antivirus yang benar ini berdasarkan pengalaman saya.

Okey to the point saja, sobat gunakan saja Antivirus AVG atau KasperkyPilih salah satu dari ke dua itu nah setelah itu install Smadav dan PC mav....Ehm saya jamin komputer sobat akan aman dari Virus atau kotoran Komputer, saya tidak akan menjelaskan banyak intinya antivirus minimal 2 lah maximal 3.

bagi yang sobat pengen download antivirus gratis Klik di sini

Okey sobat sekian dulu pembahasan saya mengenai Cara memilih dan memasang antivirus yang benar pada komputer, Semoga Bermanfaat. Amin

0 komentar:

Posting Komentar